Alasan saya lebih memilih Hashnode sebagai Blogging Platform

Photo by Andrew Neel on Unsplash

Alasan saya lebih memilih Hashnode sebagai Blogging Platform

Alasannya simple, saya pengin yang sat-set gak usah konfigurasi sana sini, tinggal fokus ngeblog aja.

Kalau alasannya begitu, kenapa tidak pakai Medium saja?

Well, ada alasannya juga saya lebih pilih hashnode ketimbang medium...

Pertama, saya itu sukanya nulis diatas platform yang Markdown-based.

Kedua, font di hashnode lebih nyaman dibaca (menurut saya).

Ketiga, subdomain di hashnode keliatan lebih 'programmer banget'. coba bandingkan username.hashnode.dev dengan username.medium.com.

Dan yang terakhir sebagai penutupan, kecondongan saya terhadap hashnode ketimbang medium, itu bukan berarti saya menganggap medium itu jelek. akan tetapi, karena dia kurang sesuai dengan kebutuhan saya saat ini. oke bye.