Progress Personal Web #1: Website baru!

Progress Personal Web #1: Website baru!

Alhamdulillah... akhirnya beres juga web portfolionya, cukup melelahkan, tapi cukup rewarding ketika sampai berhasil di-deploy.

Terinspirasi dari website https://mary.rs, saya mendapati websitenya sangat simple dan minimalis. jadi saya tergerak untuk membuat yang serupa.

Saya bikin web ini from scratch alias dari nol. menggunakan plain HTML dan CSS. dengan kemampuan Frontend seadanya.

Saya deploy pakai Firebase Hosting, setelah sebelumnya saya pakai surge.sh, tapi karena saya rasa lambat sekali dan sempet down, oleh karena itu saya beralih memakai Firebase Hosting.

Bagian yang paling memusingkan pikiran saya adalah ketika memilih font. sempat berganti ganti fonts karena merasa kurang cocok dengan tema web saya, tapi setelah saya menemukan website ini. saya memantapkan diri untuk memakai Atkinson Hyperlegible.

Untuk source code bisa dilihat di repo github saya, disini. untuk versi live-nya bisa di cek sini.