Progress Personal Web #2: New UI

Progress Personal Web #2: New UI

Alhamdulillah untuk progress kali ini saya fokus memperbaiki User Interface.

Navigation bar

Untuk tampilan Navbar saya lupa dapet inspirasi dari mana. ditambah dengan menggunakan monospace font dari JetBrains Mono. tampilan ini bisa memberikan kesan 'programmer banget'.

Dan setiap kita klik, maka akan berubah posisinya.

Contact Info

Nah untuk contact info ini saya dapat inspirasi dari personal web void.cc, begini kira kira tampilan asli websitenya yang membuat saya terinspirasi:

Guestbook

Nambahin Guestbook hanya untuk nambah rame tampilan saja, h3h3. tidak ada tujuan khusus.

Untuk guestbooknya saya menggunakan platform yourworldoftext, jadi kita bisa bebas tulis tulis disana.

Saya tau platform ini dari websitenya Sindhu Shivaprasad. di websitenya, dia menambahkan guestbook di bagian footernya.

Projects Page

Saya bikin wadah khusus untuk menampung project saya, setelah sebelumnya saya gabungkan dengan Homepage.

Next...

Untuk blognya masih menjadi PR untuk saya. Awalnya saya berencana untuk memakai htmx untuk fetch data API Hashnode agar bisa nampil di blog saya. tapi setelah itu saya baru kepikiran untuk pakai RSS saja.

Dan untuk wiki-nya masih ongoing, niatnya mau saya isi beberapa notes saat saya belajar bahasa pemrograman, dan akan saya isi juga dengan kumpulan links hasil saya rabbit-holing.